Kemenag Banyumas Teken MOU Dengan Pertamina

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banyumas-Kepala Kantor Kemenag Kab. Banyumas Aziz Muslim , S.Ag. M.Pd.I diruang kerjanya menyaksikan serta menandatangani kerjasama antara KanKemenag Kab. Banyumas dengan CV. Tanjung Kulon. Penandatanganan MOU dilakukan oleh Drs. P. Hendro Puspito selaku PPK Setjen  dan Direktur CV . Tanjung Kulon Purwokerto Budi Sadewo , SH, M.Kn terkait pengadaan BBM di Kantor Kemenag BanyumasTA 2022 , Kamis (03/06).

Perjanjian kerjasama ini dilakukan antara Pertamina yang diwakili CV. Tanjung Kulon selaku distributor resmi dari Pertamina dengan kantor Kemenag Kabupaten Banyumas , dimana pengadaan BBM kendaraan operasional kantor Kemenag Kabupaten Banyumas akan disediakan oleh CV. Tanjung Kulon melalui SPBU  44.531.07 Tanjung.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Banyumas Aziz Muslim melalui PPK Setjen Hendro menyatakan bahwa kerjasama ini untuk mempermudah serta memperlancar kegiatan dan operasioanal kendaraan dinas yang dimiliki oleh Kantor Kemenag Banyumas.

“ Kebutuhan BBM untuk operasional kendaraan dinas setiap bulannya sangat besar , maka dari itu kami melakukan kerjasama dengan Pertamina yang diwakili oleh CV. Tanjung Kulon selaku pemilik dan pengelola SPBU  44.531.07 Tanjung dan sebagai distributor resmi Pertamina sebagai pemasok BBM ke kantor Kemenag Banyumas,” Jelas Hendro.

Senada dengan apa yang disampaikan Hendro , Direktur CV . Tanjung Kulon Purwokerto Budi Sadewo sangat mendukung dengan adanya kerjasama ini dan akan mensuport langkah-langkah yang dilakukan kantor Kemenag Kabupaten Banyumas terutama dalam hal penyediaan BBM. (yud/rf)