Kepala MAN : Pelepasan Sebagai Penghormatan Guru yang Mutasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Aktivitas tenaga kependidikan dan pegawai MAN Pekalongan menyelenggarakan acara Pelepasan Fatkhurrokhman, S.Kom. Acara pelepasan ini sebagai bentuk syukur atas pindah tugas Fatkhurrokhman, S.Kom ke tempat yang baru SMP N 14 Kota Pekalongan. Kegiatan ini merupakan ajang kata sambut madrasah dan kata pamit serta silaturahmi. Selasa (21/6/2022).

Menilik histori Fatkhurrokhman atau biasa dipanggil Pak Fatur bergabung dengan MAN Pekalongan 1 Juli 2011 s.d. 31 Mei 2022. Pak Fatur guru TIK dan Kepala Lab. komputer serta bagian pengajaran.

Pak Fatur dikenal jago TIK, profesional dan programmer madrasah . Dedikasi, loyalitas, integritas dan pengabdiannya sangat luar biasa. Masa 11 tahun pengabdiannya berbuah manis diterima ASN PPPK di SMP N 14 Kota Pekalongan. Selamat bertugas Pak Fatur. Semoga senantiasa diberikan kemudahan, kelancaran dan keberkahan kehidupan.

Drs.H.Syaefudin Kepala MAN Pekalongan menyampaikan pelepasan ini sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi selama 11 tahun pengabdian di madrasah.

“Silaturahmi agar tetap terjaga dengan baik. Selamat bertugas di tempat yang baru SMP N 14 Kota Pekalongan. Semoga sukses.” ujarnya.

Fatkhurrokhman dalam kata pamit menyampaikan terima kasih kerjasama dan kesempatan mengabdi di madrasah.

“Madrasah ini penuh dengan suasana religi yang membuat betah memberikan nuansa adem dan damai. Unsur religi yang dibentuk madrasah semoga bisa istikomah untuk ibadah. Mohon maaf atas segala kekurangan. Semoga tetap terjalin silaturahmi.” tuturnya.

Kegiatan pelepasan berlangsung secara sederhana dan larut dalam suasana khusyuk. Pak Fatur telah memberikan warna kehidupan di madrasah sehingga semua larut dalam keharuan. Kegiatan pelepasan diakhiri pemberian kenang-kenangan dan bermusyafahah. Selamat pindah tugas Pak Fatur. (C-NA/Ant/rf).