081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

MTs N 2 Kudus Gelar Class Meeting Dengan Berbagai Lomba

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – Kegiatan yang rutin diselenggarakan tiap akhir semester MTs N 2 Kudus adakan class meeting dengan berbagai lomba dan kegiatan yang bertujuan dengan minat dan bakat siswa.

Kepala MTs N 2 Kudus, Khamdi menerangkan berbagai kegiatan dan lomba yang dilaksanakan dalam melakukan penelusuran minat dan bakat siswa MTs N 2 Kudus menggelar kegiatan seperti senam bersama, sosialisasi ketahanan dan keamanan pangan, karya tulis ilmiah, market day, ziarah wali, dan jalan sehat.

“Hari ini, Sabtu  (18/06/2022) MTs N 2 Kudus adakan jalan sehat yang diikuti oleh siswa dan siswi, bersama bapak dan ibu guru serta karyawan MTs N 2 Kudus, berbagai macam hadiah doorprize maupun hadiah utama, dan seluruhnya dari Bapak/Ibu guru beserta karyawan MTs N 2 Kudus,” terangnya saat ditemui Humas di ruang kerjanya.

Dengan diadakannya kegiatan ini berharap kepada seluruh siswa dan siswi MTs N 2 Kudus diberikan Kesehatan dan mendapatkan prestasi dan mampu membanggakan sekolah.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan di pasca akhir semester di MTs N 2 Kudus ini membawa dampak yang positif, dampak yang baik terhadap perkembangan dan kemajuan Madrasah kita tercinta,” ucapnya.

Tidak hanya itu MTs N 2 Kudus mendapatkan prestasi yang membanggakan dari tahun ketahun, berada di peringkat 10 besar di tingkat Madrasah Tsanawiyah Negeri Swasta se – Jawa Tengah.

“Alhamdulillah tahun ini MTs N 2 Kudus mendapatkan 1.350 prestasi baik dari tingkat daerah maupun tingkat nasional dan juga MTs N 2 Kudus berada di peringkat 10 besar di tingkat Madrasah Sanawiyah Negeri Swasta se – Jawa Tengah,” ungkapnya.

Selanjutnya Alil Maunah, sebagai Waka Kesiswaan mengungkapkan mengenai kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang diadakan secara rutin agar siswa-siswi tetap semangat dalam tahap pembelajaran.

“Dalam minggu terakhir ini kita adakan kegiatan yang bersifatnya menggali potensi, memupuk kreatifitas sampai kegiatan yang bersifat refreshing, agar siswa-siswi tetap semangat sampai di akhir pembelajaran tahun ini,” ungkapnya.

Alil Maunah juga berharap peserta didik menjadi siswa-siswi yang berkarakter, dan menjadi siswa-siswi yang berprestasi di jenjang sekolah selanjutnya.

“Sesuai dengan Motto sekolah kita yaitu berbudi menuju prestasi, saya berharap siswa-siswi menjadi peserta didik yang berkarakter dan mampu membanggakan sekolah di jenjang yang lebih tinggi,” harapnya. (St.Zul/rf).