081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Nasi Kotak Untuk Masyarakat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat. Kegiatan Jum’at berkah kali ini yang mendapatkan giliran untuk berbagi ke masyarakat adalah Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kabupaten Pekalongan Unit MTs N 1 Pekalongan, dilaksanakan di Jalan Raya sekitar Kompleks Islamic Center Kedungwuni Pekalongan , Jum’at, (17/06/2022).

Kegiatan Jumát berkah ini merupakan program Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan yang merupakan arahan dari Ibu ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah agar kegiatan Jumat berkah tidak terputus.

Di sekitar jalan Raya Kompleks Islamic Centre para Ibu- ibu Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kab. Pekalongan Unit MTs N 1 Pekalongan nampak sibuk membagikan nasi kotak ke masyarakat yang melintas, juga ke pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar tempat tersebut.

Sekitar 120 an nasi kotak dibagikan ke masyarakat yang melintas, ada juga yang memberikan ke pedagang kaki lima dengan mendatangi satu persatu ke tempat mereka berjualan yang berada di sekitar Islamic Center.

Hj. Triyanah, S.Pd selaku Waka Humas MTs N 1 Pekalongan yang juga sebagai koordinator Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kab. Pekalongan Unit MTs N 1 Pekalongan  mengatakan, Dharma Wanita akan terus berusaha hadir ditengah masyarakat untuk ikut membantu apapun yang positif.

“Dalam moment Jumat Berkah seperti sekarang ini, kehadiran kami selalu mendapat respon positif dari masyarakat, masyarakat nampak senang dan ibu-ibu dharma wanita pun antusias dan semangat , serta ramah ketika membagikannya, semoga kegiatan ini selalu bisa dilaksanakan.” tuturnya.

“Alhamdulillah, semua ini kami lakukan karena kami peduli pada masyarakat.” pungkasnya. (IY-US/Ant/rf).