081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Pembimas Hindu Provinsi Jawa Tengah Hadiri Kegiatan Pelatihan dan Bimtek Utsawa Dharma Gita Kabupaten Karanganyar

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Karanganyar (Bimas Hindu) – “Lembaga Pengembangan Dharma Gita (LPDG) ini mari kita rawat bersama, ini adalah suatu wadah untuk membekali para generasi muda Hindu khususnya dalam bidang Dharma Gita (nyanyian kebenaran) yang pada akhirnya adalah meningkatkan srada dan bhakti, LPDG Kabupaten Karanganyar yang sudah ada saat ini seharusnya sudah bisa lebih baik lagi, maka saudara sekalian harus bisa memanfaatkan semaksimal mungkin kegiatan pelatihan dan bimbingan teknis ini”. Demikian yang di sampaikan I Dewa Made Artayasa dalam sambutan kegiatan Pelatihan dan Bimbingan Teknis Utsawa Dharma Gita yang diselenggarakan LPDG Kabupaten Karanganyar pada Selasa, 28 Juni 2022 di Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar.

Ketua LPDG Kabupaten Karanganyar, Sumarmo menyampaikan bahwa kegiatan Bimtek ini diikuti oleh Pengurus LPDG Kabupaten Karangayar, Guru dan Siswa Pasraman se Kabupaten Karanganyar. Narasumber dalam kegiatan ini adalah AA Ketut Darmaja, yakni PHDI Provinsi Jawa Tengah.

Tujuan dilaksanakan Bimtek yaitu untuk memberikan pelatihan Dharma Gita bagi pembina dan siswa, mempersiapkan generasi Hindu Kabupaten Karanganyar yang unggul dalam bidang Dharma Gita dan mewujudkan pembina UDG Kabupaten Karanganyar yang berkompeten. Selanjutnya panitia berharap dengan kegiatan ini LPDG Kabupaten Karanganyar dapat meningkatkan kualitasnya sehingga dapat meraih juara dalam Utsawa Dharma Gita baik tingkat Provinsi maupun Nasional.(Hindu/Sua)