Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih dan Do’a Kemenag Kab.Kudus

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – Hari ini, Jum’at, tanggal 17 Juni 2022  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus mengadakan Upacara Bendera Merah Putih dan Do’a sesuai Instruksi Menteri Agama RI yang berlangsung di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus diikuti oleh pejabat struktural, Perencana, pengawas dan pegawai .

Kepala Kanrtor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Suhadi selaku Pembina upacara dalam pengarahanya mengingatkan para ASN untuk segera membuat SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) pada periode kedua yang dilaksanakan pada bulan juli – Desember 2022.

Lanjut Suhadi SKP adalah rencana kerja dan target yang akan dicapai oleh sesorang ASN merujuk pada Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 serta Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 1 Tahun 2013 tentang Pelaksanaan PP Nomor 46 Tahun 2011 bahwasanya setiap ASN wajib menyusun Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) berdasarkan rencana tahunan instansi yang memuat kegiatan tahunan dan target yang akan dicapai sebagai penjabaran dan sasaran dan program yang telah ditetapkan oleh instansi pemerintah.

“SKP itu adalah kewajiban semua pegawai bukan kewajiban atasan sedangkan kewajiban atasan adalah melakukan penilaian SKP.”jelasnya

“Mari kita lakukan tugas kita dengan sepenuh hati karena dengan melakukan tugas dengan sepenuh hati maka pekerjaan akan menjadi ringan. Ketika kita sudah memilih PNS menjadi pilihan maka kita akan terikat akan kewajiban yaitu taat sepenuhnya kepada Pancasila , UUD 45, NKRI dan Pemerintah,” tutupnya .  (St.Zul/rf)