Kakankemenag : Minimalisir Kendala Yang Biasanya Dialami Ponpes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Bertempat di ruang kerja Kepala Kankemenag Kab.Pekalongan telah dilaksanakan, “Silaturahim dan Audensi Pengurus Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Pekalongan dengan Kepala Kankemenag Kab.Pekalongan, Drs.H.Sukarno, MM (Rabu, 6 Juli 2022).

Acara diawali dengan perkenalan Pengurus FKPP Kabupaten Pekalongan masa khidmah 2022 – 2027 yang diketuai KH.Muhammad Nur Alif Wasnadi, sekaligus menyampaikan program pengurus FKPP Kabupaten Pekalongan 5 (lima) tahun kedepan.

Dalam arahannya Kepala Kankemenag Kab.Pekalongan H.Sukarno yang juga selaku Pembina FKPP mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Pengurus FKPP Kabupaten Pekalongan.

Kepala Kankemenag Kab.Pekalongan berpesan agar FKPP selalu berkoordinasi dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan.

“Kami harap pengurus FKPP untuk membuat program kegiatan, mampu meminimalisir kendala yang biasanya dialami pondok pesantren, dan untuk berhati-hati dalam melaksanakan program-program kegiatan tersebut.” pesan H.Sukarno diakhir arahannya. (Mst/Ant/bd).