Kankemenag Kota Semarang Terima Bantuan 1 Ekor Sapi dari BSI MT. Haryono

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Selasa (12/7/2022) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang menerima bantuan hewan potong berupa 1 ekor sapi dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang MT. Haryono Semarang.

Damarningtyas Branch Manager BSI Cab. MT. Haryono berkesempatan menyerahkan secara langsung bantuan tersebut kepada Kepala Kankemenag Kota Semarang, Mukhlis Abdillah.

Dengan mengusung tema Alirkan Kebaikan Untuk Negeri, Damarningtyas berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi kerabat dan masyarakat sekitar Kankemenag Kota Semarang yang membutuhkan.

Mukhlis Abdillah didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kankemenag Kota Semarang, dan Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Kurban tahun 1443 H/2022 M, menyampaikan apresiasi atas bantuan tersebut.

“Beberapa waktu lalu kami mengajukan permohonan bantuan hewan kurban kepada BSI Cabang MT. Haryono, alhamdulillah gayung bersambut, hari ini kami menerima bantuan 1 ekor sapi. Hal ini akan sangat bermanfaat, dan akan segera kami distribusikan kepada yang berhak menerima sesuai dengan ketentuan syariah,” tutur Mukhlis Abdillah.

Penyerahan yang dilaksanakan di halaman belakang kantor atau yang berlokasi di sekitaran Mushala Al Ikhlas Kankemenag Kota Semarang tersebut disaksikan pula oleh Panitia Penyembelihan Hewan Kurban dan perwakilan jajaran BSI Cab. MT. Haryono Semarang.(Hanum/NBA/rf)