Kankemenag Lantik 2 Pengawas dan Mutasi  12 Pengawas Madrasah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Tegal – Kepala Kankemenag Kabupaten Tegal melantik 2 Pengawas Madrasah baru dan mutasi 12 pengawas Madrasah di Lingkungan Kankemenag Kabupaten Tegal pada hari Jumat tanggal 01 Juli 2022 di Ruang Aula PLHUT Kankemenag Kabupaten Tegal. Dua Pengawas yang baru dilantik adalah Mohamad Waridin yang sebelumnya menjabat Kepala MIS Nurul Huda Setu Tarub serta  Tabikha  yang sebelumnya menjabat Kepala MIS Raudhatul Muta’alimin Bandasari.  

Dalam sambutannya, Kepala Kankemenag Kab Tegal – Akhmad Farkhan – menjelaskan  bahwa  mutasi adalah hal yang biasa dilakukan oleh setiap organisasi. Di samping  untuk kebutuhan penyegaran organisasi agar tidak jenuh, juga untuk peningkatan kinerja, menambah kemampuan dan pengalaman pengawas.

Farkhan  menyampaikan ucapan selamat kepada pengawas baru yang dilantik, baik yang mutasi maupun yang promosi.

“Dengan adanya mutasi dan promosi berarti bisa memberi angin segar dan aura Kemenag yang lebih baik dalam pengawasan dan pembinaan  kepada madrasah,” kata Farkhan.

Selanjutnya, Farkhan berharap kepada pengawas yang baru dilantik tidak ewuh pakewuh terhadap para senior, bahkan seharusnya bisa menjadi pompa semangat pada seniornya yang telah lama jadi pengawas.

“Kami minta agar pengawas baru bukan hanya lebih koordinatif dan komunikatif, tapi juga bisa lebih kreatif  dan inovatif dalam melakukan pengawasan dan pembinaan kepada madrasah,’ungkapnya.

Adapun 2  Pengawas madrasah yang  dilantik dan 12 pengawas madrasah yang menerima SK Mutasi dengan posisi kecamatan madrasah binaaan terbaru adalah sebagai berikut;

  1. Fasikha/ Balapulang
  2. Waridin/Jatinegara dan kedung Banteng
  3. Tabikha/Warureja
  4. Fatkhuri/Suradadi
  5. Saekhun/Pangkah
  6. Ghozali/Dukuhturi
  7. Nasikha/Kramat
  8. Khoerun Nasirin/Talang
  9. Sokhibi/Tarub
  10. Munasikha/Lebaksiu
  11. Husnul Huda /Slawi dan Bumijawa
  12. Najib Asror/Bojongdan Dukuhwaru
  13. Munada/Margasari, dan Pagerbarang
  14. Arhamah/Adiwerna

Semoga pengawas yang dilantik dan dimutasi mampu menunjukkan kinerja yang jauh  lebih baik dan bermanfaat serta  dapat berkontribusi nyata bagi madrasah binaan di tempat kerja yang baru. Amiin. (Najmudin/rf)