081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Raih Medali Emas di Olimpiade Sejarah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Peserta Didik MTs. N 1 Pekalongan berhasil raih prestasi membanggakan dalam lomba online Tingkat Nasional. Lomba bartajuk Olimpiade Sejarah Nasional 2022 Tingkat SMP/MTs yang diselenggarakan LKP Pakar Akademi Tanggal 26 Juni 2022 pada hasil pengumuman tanggal 29 Juni, Kirani Isna’ Azzahro Kelas 8D berhasil raih Medali Emas. Kamis, 30/06/2022.

Ghufron, S.Pd., Guru Mapel IPS MTs. N 1 Pekalongan menyampaikan selamat dan sukses pada Ananda Kirani Isna Azahra yang telah meraih Juara I dan mendapatkan Medali Emas dalam Lomba Online Tingkat Nasional bertajuk Olimpiade Sejarah Nasional 2022 Tingkat SMP/MTs .

“Semoga prestasi ini dapat memicu dan memotivasi bagi ananda Kirani Isna Azzahra pada khususnya, dan teman – temanya di MTs. Negeri 1 Pekalongan untuk lebih giat dalan mengikuti Lomba pada Bidang atau Mata Pelajaran yang lain. Kedepan siswa dan siswi MTs. Negeri 1 Pekalongan lebih banyak berprestasi di tingkat Nasional dan bertambah barokah, Aamiin,” ujarnya.

Sementara iru Kepala Madrasah H. Mukhlisin, Dip.Ed., memberikanucapan selamat dan apresiasinya,.

“Alhamdulillah walaupun dalam situasi liburan, peserta didik tetap semangat belajar dan berkompetisi hingga mencapai prestasi, medali emas. Selamat untuk Kirani atas prestasinya dan mau menjadikan event lomba online sebagai bagian dari giat belajar. Kita berharap-siswa siswi yang lain tetap semangat dalam belajar dan berkompetisi serta memanfaatkan event-event penting untuk meningkatkan berbagai kemampuan diri,” tuturnya. (US-IY/Ant/rf).