Serah Terima Ketua Pengurus KKG PAK Kota Semarang Periode 2022-2025

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Kamis (21/7/2022) digelarlah kegiatan serah terima Ketua Pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Katolik (PAK) Kota Semarang periode 2022-2025, di aula Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang.

Kegiatan tersebut disaksikan oleh Guru PAK se-Kota Semarang. Hadir pula Kepala Kankemenag Kota Semarang, yang didampingi Penyelenggara (Gara) Katolik.

“Pergantian pengurus adalah hal yang lumrah dalam suatu organisasi, tujuannya guna kedinamisan dan regenerasi, sehingga harus disikapi dengan baik,” tutur Ignatius Wawan Indaryanto selaku Gara Katolik kepada hadirin.

Dalam sambutannya pula, ia menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus terpilih. “Selamat kepada pengurus terpilih, selamat menjalankan tugas. Semoga Tuhan selalu membimbing dalam setiap langkah Bapak/Ibu,” ujarnya.

“Bagi pengurus lama, kami harapkan tetap memberikan kontribusinya bagi KKG PAK Kota Semarang. Pengurus baru akan selalu terbuka menerima masukan-masukan, kerena organisasi ini adalah dari kita untuk kita. Baik buruk organisasi ini pasti akan berdampak pula bagi anggotanya,” sambungnya.

“Kami berharap dengan kepengurusan yang baru akan lebih menggairahkan KKG PAK Kota Semarang dalam berbagai kegiatan yang bernuansa pendidikan. Tidak hanya itu, kami harap kekompakannya terus dijaga bahkan ditingkatkan lagi,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, dilakukan pula pembinaan oleh Kepala Kankemenag Kota Semarang.(Wawan/Yustina/NBA/rf)