081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Sinergitas Lintas Sektoral Sambut Jemaah Haji Kota Semarang Kloter 17

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Rabu (27/7/2022) Rachmad Pamudji Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang sambut kedatangan jemaah haji Kota Semarang yang tergabung dalam kloter 17, di Asrama Haji Transit Islamic Centre Semarang.

Dalam kegiatan tersebut, Rachmad Pamudji didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Dikmad), Moch. Fatkhuronji. Hadir pula perwakilan dari Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Semarang.

Pamudji menuturkan kegiatan pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji Kota Semarang melibatkan instansi lintas sektoral. “Alhamdulillah baik kegiatan pemberangkatan, dan saat ini pemulangan jemaah haji dari kloter 15, 16 dan 17, semuanya berjalanan dengan baik dan lancar. Hal ini tentunya tak lepas dari kerja sama banyak pihak seperti, Kemenag, Kesra, TNI, Polri, Satpol PP, RAPI, Dinas Kesehatan dan Pengeola Islamic Centre Semarang,” tuturnya.

Diinformasikan pula olehnya bahwa jemaah haji Kota Semarang kloter 17 yang tiba hari ini (27/7/2022) sebanyak 284 jemaah, semuanya dalam keadaan sehat.

“Tugas kami masih ada satu, yaitu kegiatan pemulangan jemaah haji Kota Semarang kloter 22. Semoga pada pemulangan terkahir besok, juga berjalan dengan sukses,” ujarnya.

“Kami berharap sinergitas yang baik ini terus berkelanjutan, dalam upaya memberikan pelayan yang terbaik bagi jemaah haji Kota Semarang,” pungkasnya.(Rahma/NBA/bd)