Apel Dwi Warna Kemenag Brebes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes pada Senin, (08/08/2022) melaksanakan kegiatan apel rutin setiap awal pekan  bertempat di halaman kantor kemenag yang dikuti oleh seluruh ASN yang berkantor di Kemenag Brebes.

Apel yang dilaksanakan tepat pukul 07.30 WIB di pimpin oleh Kasi PHU Kankemenag Brebes  yang menyatakan, bahwa pada hari ini perasaan saling betolak belakang seperti dua warna yang berbeda. “Pertama pada Sabtu, kita berbahagian dengan pulangnya 478 Jamaah Haji Kabupaten Brebes pada umumnya, khusus atas kepulangan dua petugas Haji ASN Kemenag Brebes yaitu H. Abdul Aziz yang bertugas sebagai ketua Kloter 30 Embarkasi Donohudan Solo dan HJ. Julaecha sebagai pembimbing ibadah kloter 31 Embarkasi Donohudan Solo,” ungkanya.

“Kedua, Sedangkan rasa prihatin, sedih dan duka  menyelimuti keluarga besar Kemenag Brebes dan Kemenag Purworejo atas meninggalnya Saudara Farid Budiyanto, rekan kerja seiring waktu dan seiring jalan, masih lekang dalam ingatan kita sekitar 7 Bulan lalu, beliau berpamitan untuk pindah tugas dan mengabdi di Kankemenag Purworejo,” tambahnya.

Yang menururut keterang keluarga, almarhum meninggal dikarenakan serangan jantung pada minggu dini hari setelah sebelumnya sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Purworejo dan bahkan pada jumat pagi sempat melaksanakan kegiatan olahraga.

Untuk hal tersebut HJ. Julaecha menghimbau agar seluruh ASN yang pada pagi ini mengikuti apel agar membaca Al Fatihah mendoakan almarhum. (Hid). Apel Senin ditutup dengan doa untuk memulai aktivitas kerja pada hari in dilanjtutkan  dengan bersalaman antar ASN dengan para pejabat dilingkungan KanKemenag Brebes.(Hid/Sua).