Disiplin Adalah Kunci Bangun Bangsa Yang Kuat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Kakanwil Kementerian Agama Prov. Jateng. Musta’in Ahmad berikan arahan dalam Apel pagi Senin 22/8/2022

Semarang (Inhum) – Kedisiplinan harus diterapkan dalam suatu pemerintahan Swasta maupun ASN, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Musta’in Ahmad memberikan arahan dalam apel pagi hari Senin (22/8/2022). yang dilaksanakan di halaman Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

Kakanwil dalam pesannya “Kedisiplinan adalah sudah seharusnya ditegakkan dikalangan ASN maupun Non ASN. Selain merupakan kewajiban. kedisplinan juga sangat besar manfaatnya untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas kinerja seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas”. ucapnya

Kedisiplinan merupakan kunci bagi keberhasilan program-program yang kita laksanakan dalam pelayanan terhadap masyarakat secara profesional. Sesuai dengan arahan Kakanwil bahwa kita harus dapat membuat ramuan kepada ASN untuk membangkitkan kedisiplinan.

“Ini merupakan  tantangan buat kita untuk terus melakukan evaluasi pencapaian disiplin pegawai kita saat ini,” ungkapnya dalam arahan apel pagi.

Saya harap “Para Kabid maupun pembimas ikut bersama-sama untuk terus menjaga agar kita tetap meningkatkan kedisiplinan kerja kita dalam mengabdikan diri pada bangsa,,” harapnya.(bd/bd)