Dorong Kedisiplinan Siswa, MTsN 3 Rembang Tambah Satu Armada

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Sulang, Rembang — Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Rembang menambah lagi satu unit armada untuk antar jemput siswa, Kamis (11/8). Sebelumnya Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Rembang sudah mempunyai dua unit armada yang sudah beroprasi menjemput dan mengantar siswa siswi di wilayah Madrasah.

Akan tetapi masih banyak siswa siswi yang belum terlayani dengan baik. Meskipun terlyanai akan tetapi sampai kemadrasah sedikit terlambat. Karena itu perlu menambah unit baru untuk melayani siswa siswi madrasah.

Masrum selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Rembang mengatakan, animo wali siswa terhadap kendaraan antar jemput siswa sangat besar, dan selama ini masih banyak siswa siswi yag belum terlayani armada ini.

“Dengan adanya armada antar jemput ini ternyata mendapat respon positif dari wali murid, sehingga mereka menginginkan anak anaknya mendapat layanan dari armada ini. Namun karena hanya ada dua unit armada yang melakukan antar jemput siswa maka masih ada siswa siswi dari desa yang belum bisa terlayani dengan baik,” ungkapnya.

” Kami beserta komite berupaya maksimal untuk bisa memberikan yang terbaik untuk siswa, maka dari itu entah bagaiama caranya bersama komite dan guru berusaha menambah satu unit armada lagi. Dan alkhamdulillah pada hari ini armada antar jemput siswa sudah ada tiga unit,” tambahnya.

Chairur Rohmad selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan juga menyampaikan hal positif terkait penambahan armada ini dengan peningkatan kedisiplinan siswa saat masuk madrasah. “Dampak positif yang paling kentara adalah, siswa lebih disiplin masuk madrasah, sudah jarang di temui anak yang terlambat masuk ke madrasah karena transportasi kendaraan,” katanya. — burhan/iq/rf