DWP Kemenag Brebes Peduli di Momen Muharram 1444H  

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes- Rabu siang, (10/08/2022) di Aula MTsN 2 Brebes  Kepala Kantor Kemenag Brebes dan DWP (Dharma Wanita Persatuan) serta  UPZ Kankemenag Brebes  melaksanakan pentasyarufan dalam rangka HUT ke 77 dan Peringgatan 10 Muharram 1444H  diberian kepada 50 orang Siswa MTSN 2  Brebes  yang berhak menerima santunan.

Hadir dalam acara tersebut,  selain siswa yang berhak menerima santunan, Kepala Kantor Kemeneg Brebes, Ibu Ketua DWP Kankemenag Brebes, Kepala dan Dewan guru MTsN  2 Brebes.

Pada sambutan acara pentasyarufan UPZ Kankemenag Brebes, Drs.H. Fajarin selaku Kepala Kemenag Brebes mengungkapkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bukti kepedulian ibu-ibu Dharma wanita dan UPZ Kemenag Brebes kepada anak-anak yang kurang beruntung karena ditinggal mati oleh salah satu orang tua atau kedua orangtuanya, semoga dapat dijadikan sarana berbagai kebahagiaan,“ ungkapnya.

“Kepada anak-anak yang hadir, perlu diketahui bahwa anak-anak tidak hidup sendiri, anggap  bapak dan ibu guru di MTs ini seperti orang tua kalian, kami  selalu peduli dan siap mencurahkan kasih sayang kepada anak-anak semuanya,“ tambahanya.

Dikesempatan terpisah ketua DWP Pesatuan Kemenag Brebes, HJ. Umi Nurhidayah Fajarin menyemangati anak-anak agar rajin belajar, menuntut ilmu setinggi-tingginya sehingga kelak dapat menjadi orang yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa, tempalah diri  bersemangatlah dalam belajar  untuk menggapai cita-cita masing-masing.

Acara diakhiri dengan penyerahan santunan berupa uang tunai masing-masing Rp. 150 000,- agar dapat dimanfaat sebaik mungkin bagi menunjang kehidupan dan proses belajar sehari-hari.(hid/Sua)