FKDT Kec. Banjarharjo Raih Juara Umum PORSADIN ke 5 Kab Brebes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Perhelatan PORSADIN ke 5 Kab. Brebes yang di selenggarakan pada hari Minggu, (21/08/2022)  bertempat di komplek SMK al Furqon Bantarkawung berakhir hingga sore hari.  Pengumuman juara masing-masing mata lomba disampaikan oleh Panitia. Kejuaraan PORSADIN yang diikuti oleh seluruh delegasi dari  17 kecamatan dimenangkan oleh FKDT Kec Banjarharjo  sebagai juara Umum PORSADIN ke 5.

Sebelum pengumuman berlangsung, Ketua DPC FKDT Kab. Brebes, ustad Miftah  dalam sambutan penutupan menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bantarkawung khususnya keluarga besar SMK Al Furqon.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada masyarakat Kec. Bantarkawung atas partisipasinya untuk menyukseskan PORSADIN, khususnya keluarga besar SMK Al Furqon yang telah menyumbangkan tempat, tenaga dan pikirannya untuk kegiatan PORSADIN,” ujar Miftah.

“Bagi yang belum juara pada saat sekarang harus bersabar untuk PORSADIN berikutnya, insya Allah nanti tahun 2024.  Adapun yang meraih juara satu untuk semua mata cabang lomba agar mempersiapkan diri untuk berlaga di tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada bulan Nopember di Kudus Jawa Tengah,” tambah Miftah.

Sementara itu Ketua Panitia, Drs. H. Abd. Makin dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta dan pendamping. “Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya barang kali seluruh rangkaian PORSADIN tingkat Kab. Brebes yang dilaksanakan di Kec. Bantarkawung banyak kekurangan. Kami sudah berikhtiar untuk memberikan yang terbaik . Akan tetapi sebagai manusia biasa tak lepas dari kekurangan dan kelemahan. Oleh karena sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.(MS/Hid/Sua).