Kemenag Grobogan Sabet 3 Penghargaan dari KPPN Pratama

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Grobogan – Kantor Kementeian Agama Kabupaten Grobogan meraih 3 penghargaan dari KPPN Purwodadi dalam kategori satker terbaik penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ) Bendahara periode semester 1 tahun 2022, terbaik ke 2 Nilai Terbaik IKPA 96,99 % peiode semester 1 tahun 2022 dan Terbaik 2 dalam proses migrasi saldo awal sakti tahun 2022. Penghargaan dari KPPN Purwodadi tersebut Diserahkan oleh kepala Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan, Imron Rosyidi setelah apel pagi dan didampingi Kasubag TU di halaman Kantor Kemenag Grobogan, Senin, (22/08).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan, Imron, menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang diterima. Menurutnya penghargaan tersebut tidak lepas dari kerjasama semua pihak dalam pengelolaan keuangan.

”Saya harap dengan penghargaan ini sebagai pemacu dan pemicu untuk Kemenag Grobogan melalui pengelola keuangan agar dapat mengelola anggarannya secara efektif, amanah dan akuntabel agar anggaran dapat terserap dengan baik,” harap Imron.

Beliau menambahkan, bahwa penghargaan yang diraih oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan tidak lepas dari kerjasama antara KPPN Purwodadi dan Kantor Kementerain Agama Kabupaten Grobogan.

“Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh ASN dan pegawai di lingkungan Kankemenag Kab. Grobogan yang telah membuktikan mampu bekerja sama dengan baik dan bekerja dengan penuh semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,” tambahnya.

Lebih lanjut, bahwasannya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan berkomitmen untuk melaksanakan anggaran negara sesuai aturan dan petunjuk teknis yang berlaku. Hal tersebut seiring dengan pembangunan zona integritas yang sedang dilaksanakan oleh kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan.

“Kami berkomitmen untuk melaksanakan anggaran sesuai dengan peraturan yang berlaku, selama saya berada di Grobogan, saya lihat seluruh pengelolaan anggaran yang ada pada Kantor Kementeian Agama Kabupaten Grobogan sudah sesuai dengan peraturan, hal ini sejalan dengan pembangunan zona integritas yang sedang dilaksanakan oleh Kantor Kementeian Agama Kabupaten Grobogan,” tegasnya.

Kepala Kemenag juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bendahara dan Tim APBN yang telah melakukan tugas dan fungsinya secara maksimal sehingga Kantor Kementerian Agama Kab. Grobogan mendapatkan penghargaan dan mudah mudahan untuk periode yang akan datang penghargaan ini bisa dipertahankan.(bd/Sua)