Kemenag Pastikan 3T Pembangunan SBSN di MAN 2 Brebes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Selasa, 30 /08/2022  diruang Rapat MAN 2 Brebes di Kecamatan Bumiayu dilaksanakan briefing yang dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Brebes Drs. H. Fajarin, M.Pd., dalam rangka percepatan pembangunan gedung SBSN di MAN 2 Brebes.

H. Fajarin  mengungkapkan agar pelaksanaan pembangunan Gedung SBSN agar 1. Tepat waktu.  2. Tepat Prosedur  dan 3. Tepat Anggaran, dengan harapan manfaat yang di dapat MAN 2 Brebes dapat secara maksimal.

“Kepada Bapak-bapak yang melaksanakan proyek di mohon agar dalam menjalankan tugas proyeknya agar sesuai dengan regulasi yang ada, Pahami dan ikuti site plan yang ada,     perhatian pengunaan bahan-bahan yang digunakan agar mutu dan kualitas  bangunan sesuai dengan yang ditentukan,” tegasnya.

Hadir dalam brefing tersebut, Kepala MAN 2 Brebes beserta pengawas internal, Pimpinan proyek dan Perwakilan pelaksanan proyek serta tak ketinggalan perwakilan dari komite MAN 2 Brebes

H. Lutfil selaku Kepala MAN 2 Brebnes Mengucapak terima kasih atas perhatian luar biasa dari kepala Kantor Kemenag Brebes, “Kami sangat bersyulur karena mendapat energi baru dalam rangka mengawal pelaksanaan dan pembangunan proyekk SBSN MAN 2 Brebes tahun 2022, dan saya yakin dengan komitmen bersama ini  akan menghasilkan gedung SBSN MAN 2 Brebes seuai dengan harapan yang ada,“ ungkapnya.

“Dengan  selesainya dan berdirinya Gedung SBSN ini akan kami jadikan sebagai modal dalam rangka peningkatan Mutu dan Kualitas pendidikan di MAN 2 Brebes agar dapat sejajar dengan sekolah-sekolah lainya, dengana muara akhir prestasi dari siswa-siswa dapat berkompetesi di era global seperti sekarang ini dan dapat mampu bersaing baim skala nasional maupun internasional,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan meninjau langsung proyek yang berada di samping gedung utama Kegiatan Belajar mengajar MAN 2 Brebes guna memastikan seluruh kegiatan sesuai dengan perencanaan yang ada.(hid/Sua)