081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Mazidah : Pendidikan Karakter Harus Ditanamkan Sedari Dini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – RA Islamic Centre Kedungwuni dalam rangka penanaman sikap peduli dan toleransi pada sesama serta mengenalkan tradisi budaya serta kearifan lokal mengadakan kegiatan RA Islamic Centre Berbagi, doa Bersama 10 Muharrom 1444 H dan santunan anak yatim pada hari Senin, 8 Agustus 2022.

“Pendidikan Karakter harus ditanamkan sedari dini, agar kelak bangsa kita menjadi bangsa yang bermartabat dan berbudi, melalui tema “Mari kita implementasikan sikap sosial sedari dini untuk menggapai Ridho Illahi.” disampaikan oleh Umi Mazidah selaku Kepala RA IC kedungwuni

Kegiatan ini di damping oleh pengurus dharmawanita kan kemenag Kab. Pekalongan dengan rangkaian acara di awali dengan membaca doa 10 Muharrom dan bersholawat bersama-sama serta mendengarkan cerita hikmah santunan anak yatim.

Puncak kegiatan yakni santunan anak yatim yang belajar di RA Islamic Centre sebanyak tiga anak yakni, 1.) Ananda Qolbun Salem Al Fathani alamat Segalung wringin agung doro 2) M. Bagas Abidzar Ramadhan alamat desa Kubang logandeng karangdadap dan 3) Yusra Auriska Azarin alamat Karangdowo kedungwuni.

Adapun dana kegiatan ini bersumber dari sumbangan siswa dan wali murid RA Islamic Centre secara sukarela.(Um/Ant/bd).