Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Kemenag Gelar Lomba

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (Kemenag) – dalam rangka memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali mengadakan berbagai lomba dengan peserta seluruh pegawai kantor.  Sedikitnya ada empat cabang yang lombakan, yakni lomba gigit sendok kelereng, balap karung, lomba tim bakiak dan lomba karaoke khusus lagu – lagu perjuangan.

Ketua panitia lomba, H. Kamid kepada Pranata Humas menyampaikanbahwa lomba persahabatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI. “Akan kita gelar dalam 2 waktu dan kita jatuhkan pada hari jumat, yakni jumat 12 Agustus 2022 dan jumat 19 Agustus 2022 mulai pukul 07.30 s.d 09.30,” kata Kamid.

Dalam pembukaan lomba, Kepala Kantor Kemenag Kab. Boyolali, H. Hanif Hanani, SH, MH menyampaikan lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI. Dengan lomba ini juga kita harapkan bisa membangkitkan semangat kerja yang tinggi dan semangat membangun negeri melalui peningkatan layanan public.

“Berbagai lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI ini harus kita jadikan momentum untuk membangkitkan semangat kerja dan semangat membangun negeri melalui peningkatan layanan public yang lebih baik lagi,” pesan hanif.

Lomba pertama yang diadakan hari ini adalah lomba gigit sendok kelereng.  tim pertama yang maju adalah kasubbag TU beserta para kasi disaksikan oleh seluruh pegawai. Sorak sorai para penonton menambah meriahnya lomba tersebut.

“Menang dan kalah itu bukan tujuan utama kami, namun semangat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI inilah yang kita bangun” kata Hanif mengakhiri acara lomba pada hari ini.

Lomba – lomba berikutnya akan digelar pada jum’at 19 Agustus 2022 minggu depan. Para pemenang akan diberikan hadiah yang disediakan secara sukarela oleh para pejabat dan JFT dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Boyolali. (ZN/Jaim/rf)