Sebagai Abdi Negara Harus Disiplin

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Inhum) – Disiplin dalam menjalankan tugas merupakan bentuk kepatuhan terhadap peraturan atau tugas yang harus di laksanakan sebagai ASN pada suatu pemerintahan, Penerapan sikap ini harus kita pupuk dan kita patuhi, pegawai yang inisiatif dan kreatif menunjukkan tingkat kedisiplinan yang tinggi.

Pengambil Apel tanggal 29 Agustus 2022, Kabid PHU Ahyani menyampaikan, “kami sangat mengapresisi kepada semuanya yang telah mengikuti apel pada pagi ini semoga dapat kita tingkatkan kedisplinan kita dalam menjalankan tugas semoga kita dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya sehingga masyarakat merasa terpuaskan oleh pelayanan kita”. ucap Ahyani  

Terkait dengan tugas pokok Bidang Haji saya menyampaikan terima kasih “untuk penyelenggaraan haji dan Umroh Alkhamdulillah seluruh pekerjaan haji tahun ini sudah selesai dan dinyatakan selesai dan berhasil, sedangkan tahun 2019 Indek kepuasan jamaah haji Indonesia 85,30 sedangkan indek Prestasi kepuasan jamaah haji tahun 2022, adalah  85,97 % artinya naik 0,67 %, untuk tahun 2022 namun kita yakin kepuasan jamaah yang menjadi titik utama pada pelaksanaan ibadah haji ini akan meningkat”. Lanjutnya

Khusus untuk Ebarkasi solo memberangkatkan 15.447 jamaah calon haji yang akan melaksanakan ibadah ke tanah suci Makkah sedangkan pada masa fase pemulangan Embarkasi Solo menerima 15.430 jamaah haji, jada ada 17 jamaah haji yang wafat di tanah suci dan 1 orang wafat di pesawat.

Semoga indek kepuasan haji tahu 2022 dapat meningkat dan semakin baik, dengan harapan paska haji semua jamaah haji dapat meningkatkan nilai-nilai ibadah haji dalam bentuk perubahan perilaku kepada yang lebih baik. Sebab, ibadah haji memiliki banyak hikmah dan ibrah terutama di dalam kehidupan sosial kemasyarakatan. (bd/bd)