Siswa MTsN 2 Banjarnegara Raih Peringkat 9 Dalam Olimpiade Pelajar Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Siswa MTsN 2 Banjarnegara Rizqia Dhurotus Sangadah berhasil meraih peringkat 9 pada Olimpiade Pelajar Nasional 2022 tingkat Nasional. Gelaran yang diselenggarakan oleh Lembaga Sains Indonesia ini ikuti oleh sekolah dan madrasah se-Indonesia.

Ratana Ayu Kartika Wulan, selaku Kepala MTsN 2 Banjarnegara menyampaikan selamat atas prestasi yang di raih oleh Rizqia Dhurotus Sangadah. 

“Alhamdulillah, perwakilan dari MTsN 2 Banjarnegara masuk 10 besar pada ajang nasional ini. Dari ratusan peserta dari seluruh Indonesia tentunya ini sebuah prestasi yang membanggakan, untuk ananda tetap semangat dalam meraih prestasi,” ucapnya Ratna.

Rohiyah selaku pembina dari Rizqia Dhurotus Sangadah ini menyampaikan rasa syukurnya, karena Rizqia sudah berjuang sangat baik.

“Peringkat 9 alhamdulillah, karena ini merupakan ajang  nasional yang cukup bergengsi yang diikuti oleh banyak sekolah seluruh Indonesia, dan perjuangan dari Rizqia sudah cukup baik menurut saya,” ucap Rohiyah, pada Rabu (10/08).

Lebih lanjut Rohiyah menambahkan bahwa Rizqia Dhurotus Sangadah telah bersaing dengan banyak sekolah se-Indonesia dan berhasil mengungguli banyak pesaingnya dan bisa memperoleh peringkat 9.

Rizqia Dhurotus Sangadah, menyampaikan terima kasih kepada bapak dan ibu guru serta teman-temannya yang telah memberi dukungan dan doa. 

“Terimakasih untuk pembina dan bapak dan ibu guru serta teman-teman berkat dukungan dan doanya saya bisa menyumbangkan sedikit prestasi untuk madrasah,” ceritanya. (ib/ak/rf)