081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Bangun Sinergitas, Guru dan OSIS MAN 2 Rembang Adakan Futsal Matchday

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Hubungan guru dan siswa tak hanya sekadar belajar mengajar. Namun, suatu hubungan lebih perlu diciptakan untuk mempererat kebersamaan.

MAN 2 Rembang menjadikan olahraga sebagai sarana untuk menciptakan kebersamaan tersebut. Selain sebagai sarana menyehatkan badan, juga sebagai ajang sportivitas, menjaga kekompakan serta memperkuat soliditas.

MAN 2 Rembang mengadakan olahraga bersama bertajuk “Futsal Matchday”. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat (23/9/2022) sore bertempat di lapangan futsal Ole-ole Rembang.

Pertandingan futsal ini mempertemukan antara guru-guru MAN 2 Rembang melawan pengurus OSIS. Walaupun bersifat have fun, namun kedua tim tetap bermain serius dan mengeluarkan penampilan terbaik mereka.

Ketua OSIS MAN 2 Rembang, Syaiful Anwar mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pertandingan futsal ini. Ia bersama rekan-rekannya sangat antusias meskipun harus bertanding melawan guru-guru mereka di madrasah.“Tentu kita berharap antara OSIS dengan dewan guru terjalin hubungan yang baik. Apalagi ini menjelang berakhirnya masa bakti pengurus OSIS periode tahun 2022,” imbuh Syaiful.

Pertandingan ini sendiri berlangsung sangat seru. Kedua tim saling jual beli serangan dan menghasilkan gol dan cukup berimbang. Tim guru akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 9-6. – huda/iq/rf