Bazar DWP Kemenag Kota Semarang, Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita

Semarang, Dalam pertemuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang yang digelar di aula kantor setempat, Rabu (14/9/2022), bidang ekonomi mengadakan bazar.

Dalam kesempatan tersebut, Sriwahyuningsih selaku koordinator bazar yang juga pengurus bidang ekonomi melaporkan kepada Ketua dan Anggota DWP Kemenag Kota Semarang yang hadir dalam pertemuan, mengenai gelaran apa saja yang ada dalam bazar. “Pada setiap pertemuan, kami selalu mengadakan bazar, dan bersyukur disetiap kegiatan bazar dapat memberikan sumbangsih bagi kas DWP,” tuturnya.

“Pada bazar kali ini tidak terlalu banyak dagangan yang kami sajikan, karena keterbatasan waktu penyiapannya. Monggo bagi Ibu-Ibu yang berkenan untuk meramaikan bazar bisa langsung menuju ke stan yang kami sediakan setelah pelaksanaan rapat,” ujarnya.

“Dagangan yang tersedia ada aneka peyek krispi, donat menul nan lezat, aneka jamu minuman tradisional yang menyehatkan, ada juga nasi goreng alias intip, jambu kristal, bothok dan juga abon,” terangnya.

“Monggo diborong, karena keuntungan hasil penjualan juga akan dikembalikan kepada kas Dharma Wanita, jadi kegiatan bazar ini dari kita, oleh kita dan untuk kita,” ungkapnya.

Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah selaku Ketua DWP Kemenag Kota Semarang menyampaikan apresiasi atas laporan bidang ekonomi, dan mengajak anggotanya untuk mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh bidang ekonomi, tidak hanya sebagai pembeli tetapi bisa pula sebagai penyedia barang yang didagangkan dalam bazar. Selain bidang ekonomi, pengurus lainnya seperti sekretaris, bendahara, bidang pendidikan, sosial dan budaya juga menyampaikan laporan.(Wati/NBA/bd)