DWP Kemenag Kota Semarang Ikuti Raker Bulan September

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Selasa (13/5/2022) Erni Susilowati Tantowi Jauhari mewakili Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang menghadiri Rapat Kerja (Raker) yang digelar oleh DWP Kota Semarang di gedung PKK Kota Semarang.

Raker tersebut diikuti oleh DWP Unsur Pelaksana (UP) se-Kota Semarang, baik Instansi/Dinas/Badan maupun Kecamatan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kota Semarang, Lies Iswar Aminuddin, yang dalam pengarahannya menyampaikan imbauan keaktifan dari UP dalam upload kegiatan pada e-reporting. “Kami imbau kepada seluruh UP agar e-reportingnya lebih ditingkatkan,” tuturnya.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada UP DWP se-Kota Semarang untuk segera melakukan updating anggotanya. “Pendataan anggota agar segera diselesaikan. Bagi yang belum, kami beri waktu sampai dengan akhir minggu ini (16/9/2022),” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan beberapa agenda yang akan dilaksanakan oleh DWP Kota Semarang pada bulan Oktober 2022 seperti peringatan Hari Batik dan parade berkebaya.

Pada kesempatan itu pula, ia mengajak seluruh UP DWP untuk turut menjadi donatur Panti Wreda Harapan Ibu. “Panti Wreda Harapan Ibu berada dibawah naungan DWP Kota Semarang. Kondisi saat ini, panti sangat membutuhkan uluran tangan panjenengan semua, baik sebagai donatur tetap maupun sukarela, yang peruntukannya untuk kebutuhan operasional panti,” ajaknya.

Pada Raker tersebut, pengurus juga menyampaikan laporan masing-masing bidang.(Hanum/NBA/bd)