081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Istimewa,  Metrobara Raih 144 Medali dalam NSO bidang SKI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – 144  Peserta didik MTs Negeri 2 Banjarnegara kembali berprestasi dalam Nusantara Studen Olympiad (NSO) bidang SKI yang diselenggarakan oleh PT Event Cerdas Nusantara. Rabu (07/9)

Mohammad Yasin pada selaku Pembimbing dalam Nusantara Student Olympiad (NSO) bidang SKI  mengatakan kehebatan peserta didik  MTs Negeri 2 Banjarnegara dalam ajang ini  dengan memperoleh 144 Medali dengan rincian Juara 1, 31 medali emas, 38 medali perak dan 42 medali perunggu serta 32 honorable.

“ Kami mempersiapkan jauh sebelum pelaksanaan Olimpiade ini dengan selalu memberikan pendampingan dan bimbingan dalam persiapan ajang Nusantara Studen Olympiad (NSO) bidang SKI. Kami siapkan semua kebutuhan siswa dalam pemenuhan materi olimpiade,” jelas Mohammad Yasin saat ditemui tim media diruang guru

Dina Puspita Sari pun  menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh siswa.

“ Saya sangat gembira melihat perolehan medali yang begitu banyak dan teruslah kalian memacu untuk  prestasi sebanyak mungkin dalam berbagai ajang pengetahuan, niscaya kalian akan memperoleh manfaat dan pengalaman yang luar biasa,” ungkap Dina Puspita Sari disela-sela kesibukannya pada Rabu (07/9)

Senada dengan itu Ratna Ayu Kartika Wulan selaku Kepala madrasah memberikan apresiasi dalam  ajang Nusantara Studen Olimpiade (NSO) bidang SKI  pada Rabu (07/9)

“ Saya memberikan apresiasi penghargaan yang setinggi tinggi kepada pembimbing yang telah meluang waktu dan ilmunya dalam membimbing siswa dalam ajang Nusantara Studen Olympiad (NSO) bidang SKI . Serta para peserta didik yang berprestasi mengharumkan nama madrasah ditingkat Nasional.  “ ungkap Ratna Ayu Kartika . (ws/rf)