Kakan Kemenag Resmikan Ruang Kelas Baru

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banyumas -Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas H. Aziz Muslim resmikan ruang kelas baru di MTsN 2 Banyumas, peresmian ditandai dengan pengguntingan pita  dengan didampingi oleh Danramil 12 / Tambak Kapt. Cba.  Achmad Mansur  , Kapolsek Tambak AKP Wasdi , Camat Tambak Ika Suprihatin Kasi Pendma Edi Sungkowo, , Kepala madrasah Atik Restusari, , Kades Kamulyan Budi Setio Utomo ,Kamis (02/09)

Peresmian ruang belajar baru yang terdiri dari  dua unit ruang belajar di lantai atas dan satu ruang guru serta satu ruang Waka di lantai bawah dihadiri dan disaksikan oleh seluruh guru dan ASN MTsN 2 Banyumas.

Atik Restusari dalam sambutannya  mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya peresmian gedung baru di MTsN 2 Banyumas.

“ Pembanguan gedung baru ini harus melalui proses yang panjang dan waktu yang lumayan lama , ini merupakan sinerjitas dan  kerjasama yang baik antara  komite madrasah dengan manajemen madrasah . Semoga gedung baru ini dapat dimanfaatkan untuk aktivitas kegiatan proses belajar mengajar bagi peserta didik.” tuturnya.

Sementara itu dalam sambutannya Camat Tambak Ika Suprihatin mengucapkan selamat atas peresmian gedung baru ini, semoga barokah dan Insya Allah ini dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik bagi anak didik .

“ Terimakasih sinerginya selama ini antara MTsN 2 Banyumas dengan Forkompincam , dengan dunia pendidikan , dunia usaha dan pemerintah desa Kamulyan akan terus terjalin dengan baik. “

Ditempat yang sama Aziz Muslim dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan adanya ruang baru di MTsN 2 Banyumas, serta  mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang telah diberikan selama ini.

“Keindahan dan kenyamanan juga perlu diterapkan agar keberadaan madrasah benar-benar  dapat dirasakan masyarakat dan lebih percaya  anaknya diserahkan untuk belajar di madrasah, sehingga MTsN 2 Banyumas harus siap mengantar generasi ke depan NgeTOP dan berprestasi,” tegas Aziz Muslim.

Lebih jauh, Kepala Kantor mengatakan gedung madrasah merupakan sarana penunjang pendidikan yang utama, untuk itu  dengan adanya gedung baru ini dapat dirasakan manfaat untuk peserta didik agar belajar lebih nyaman.

” Semoga MTsN 2 Banyumas dapat melahirkan siswa-siswi yang handal serta mampu bersaing di tengah-tengah tantangan global karena memang Madrasah sebagai pilihan utama  Tidak hanya cerdas secara pengetahuan tapi juga secara ilmu agama termasuk budi pekerti luhur dan Akhlakul Karimah.,” harap Aziz Muslim (yud/rf)