081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah Lakukan Monev Pelaksanaan AKMI MTs Negeri 1 Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara–MTs Negeri 1 Banjarnegara yang terpilih sebagai madrasah Pilot Project Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) Tahun 2022 telah tuntas melaksanakan kegiatan asesmennya dengan baik.  Dan sebagai madrasah Pilot Project maka pada Rabu (28/9) MTs Negeri 1 Banjarnegara mendapatkan jadwal monitoring dan evaluasi pelaksanaan AKMI dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan monev dilakukan oleh Wahyu Teguh Pambudi dengan didampingi oleh Rofiko dari Kankemenag Kabupaten Banjarnegara. Formulir Monev AKMI sendiri meliputi data responden, soal, permasalahan, dan kondisi tempat uji kompetensi yang sesuai dengan format supervisi dan penjaminan mutu.

Eko Widodo, Kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran tim Monev Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah di Madtsansa.

“Selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Bapak di MTs Negeri 1 Banjarnegara. Dapat kami laporkan, hingga hari keempat, Alhamdulillah pelaksanaan AKMI di MTs Negeri 1 Banjarnegara berjalan lancar baik kehadiran siswa maupun sarana prasarana. Secara teknis tidak ada permasalahan yang berarti,” ucap Eko Widodo.

Dalam kunjungan monevnya, Wahyu Teguh Pambudi menyampaikan apresiasi dan selamat atas terselenggaranya kegiatan AKMI di MTs Negeri 1 Banjarnegara.

“Sebagai madrasah yang terpilih untuk melaksanakan kegiatan AKMI, kami ucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan AKMI di MTs Negeri 1 Banjarnegara. Adapun jika ada permasalahan yang muncul semoga bisa menjadi alat untuk evaluasi ke depannya. Semoga dari kegiatan ini nantinya dapat benar benar mengukur mutu pendidikan di MTs Negeri 1 Banjarnegara,” terang Wahyu Teguh Pambudi.

Setelah monitoring administrasi, kegiatan monev dilanjutkan dengan memantau secara langsung ke empat ruang pelaksanaan AKMI di MTs Negeri 1 Banjarnegara yang menempati 2 ruang laboratorium komputer di lantai 2. (lin/ak/rf)