081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Kemenag Kota Semarang Tandatangani PKS dengan RS. Bhayangkara Akpol

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Kamis (29/9/2022) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang bersama jajarannya bertandang ke RS. Bhayangkara Akpol untuk melakukan penandatangan kerja sama terkait layanan keagamaan dan kerohaniaan bagi pasien, keluarga pasien, dan pegawai pada RS. Bhayangkara Akpol Semarang.

Bertempat di aula RS. Bhayangkara Akpol Semarang, penandatangan tersebut disaksikan pula oleh jajaran managemen rumah sakit setempat.

Penandatangan terjadi antara Mukhlis Abdillah selaku Kepala Kankemenag Kota Semarang dengan Purwadi selaku Direktur RS. Bhayangkara Akpol Semarang.

Dalam sambutannya, Mukhlis Abdillah menyampaikan apresiasi kepada RS. Bhayangkara Akpol Semarang yang telah menginisiasi perjanjian kerja sama tersebut. “Kami ucapkan terima kasih kepada RS. Bhayangkara Akpol yang telah menggandeng kami, Kementerian Agama, untuk memberikan layanan keagamaan dan kerohanian di rumah sakit yang baru berdiri pada bulan Juni kemarin, karena hal ini memang merupakan tusi dari Kementerian Agama,” tuturnya.

“Bahkan nanti jika rumah sakit memiliki masjid, kami pun siap mendukung program-programnya untuk memakmurkan masjid disini,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Mukhlis Abdillah pun menyampaikan doa untuk kesuksesan rumah sakit. “Semoga RS. Bhayangkara Akpol menjadi rumah sakit yang semakin besar dan mampu bersaing dengan rumah sait lainnya yang ada di kota ini, dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Semarang. Semoga rumah sakit ini mampu memberikan keberkahan tidak hanya kepada masyarakat, tetapi juga bagi keluarga besar rumah sakit,” ungkapnya, yang diamini oleh seluruh yang hadir.

Dalam perjanjian disebutkan, kerja sama tersebut berlaku selama 2 tahun sejak terealisasinya penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS).

Kegiatan diakhiri dengan sesi ramah tamah dan foto bersama.(Dintha/Arya/NBA/bd)