Kepala KUA Kandangserang Hadiri Lomba MAPSI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

*KAB. PEKALONGAN*,- Kamis 29 September 2022, bertempat di SD 02 Kandangseran,  Kepala KUA Kandangserang menghadiri pembukaan lomba Mata Pelajaran Agama dan Seni Islam (MAPSI) SD  Kecamatan Kandangserang tahun 2022.

Pujo Untoko selaku  panitia melaporkan bahwa lomba MAPSI tahun 2022 ini meliputi 10 jenis lomba yang bermateri pendidikan nilai-nilai agama khususnya agama Islam dan diikuti oleh 253 siswa siswi dari seluruh SD di wilayah Kandangserang.

Driwanto, Korwil UPT Pendidikan Kecamatan Kandangserang dalam sambutannya mengatakan “dengan diadakannya lomba MAPSI disamping sebagai salah satu sarana untuk mengukur keberhasilan pendidikan agama di sekolah dasar, juga sebagai sarana ekspresi dan kreativitas di bidang seni Islami, “katanya

Camat Kandangserang Sutanto hadi  membuka kegiatan MAPSI secara resmi, dalam sambutanya Ia berharap kepada unsur yang terkait dengan pendidikan untuk lebih mengutamakan pendidikan agama,  “karena ilmu agama tidak lekang oleh waktu/keadaan sehingga bisa diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat bagaimanapun kondisinya, “harapnya. (MTb/bd)