Kunjungi MAN IC Kota Pekalongan, Menag Apreesiasi Prestasi Madrasah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan – Menteri Agama Republik Indonesia,Yaqut Cholil Qoumas menyambangi MAN IC Kota Pekalongan yang dikemas dalam acara Ngobrol Pendidikan (Ngopi) yang berlangsung di Aula MAN IC, Rabu (28/9/2022). Sebelumnya Menag Gus Yaqut juga meresmikan IAIN Pekalongan menjadi UIN Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Hadir juga mendampingi menag, Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid, Kepala Kankemenag Kota Pekalongan, Kasiman Mahmud Desky, Kepala MAN IC Kota Pekalongan, Khoirul Anam,  beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambangan ke MAN IC Pekalongan, Menag memberikan semangat, motivasi dan apresiasi kepada guru dan siswa MAN IC yang selalu berkomitmen membawa pendidikan lebih baik dan mencetak banyak prestasi.

“Saya yakin dan optimis ke depan MAN IC Kota Pekalongan menjadi sekolah terbaik dan mencetak lulusan lulusan yang sesuai dengan kebutuhan zaman untuk Indonesia di masa mendatang.” ungkapnya.

Usai menag memberikan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan penulisan kesan dan pesan oleh menag, Itjen Kemenag, serta Walikota Pekalongan yang kemudian dilanjut dengan penampilan karya dari pelajar MAN IC Pekalongan. (Irva/Ant/bd).