081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

MAN 2 Boyolali Laksanakan Pemilihan Ketua OSIS masa bakti 2022/2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali – Dalam rangka memberikan pendidikan demokrasi melalui pengalaman praktis, MAN 2 Boyolali mengadakan pemilihan ketua OSIS masa bakti 2022/2023.

Tahapan-tahapan pemilihan ketua OSIS dimulai dari pemilihan calon ketua dan wakil ketua OSIS serta pemberian nomor urut. Para calon ketua OSIS sebelumnya menyampaikan visi dan misi untuk menjelaskan program kerja yang akan dilakukan selama kepengurusannya yang kemudian hari ini dilanjutkan dengan pemungutan suara oleh seluruh warga madrasah.

Pemilihan dilaksanakan Sabtu, 17 September 2022 setelah berakhirnya masa tugas pengurus OSIS periode 2021/2022.  Kegiatan digelar di ruang keterampilan tata busana dengan 2 pasang kandidat, masing-masing Muhammad Yasir dan Faiz Nashrudin sebagai kandidat nomor urut 1 serta Saiful Bilad dan Zacky Roykhan sebagai kandidat nomor 2.

Setelah melewati suasana menegangkan maka terpilih pasangan nomor urut 1 Muhammad Yasir dan Faiz Nashrudin sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS MAN 2 Boyolali masa bakti 2022/2023 dengan perolehan 69.82% suara.

Indri Hastuti selaku Pembina OSIS mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 1 yang menjadi ketua OSIS MAN 2 Boyolali. “semoga amanah dan bisa bekerja sama dengan pengurus OSIS lainnya untuk mewujudkan dan menjalankan program dengan lebih baik dan dapat menjadi teladan yang baik bagi peserta didik MAN 2 Boyolali”.

Sementara itu Muhammad yasir selaku ketua OSIS terpilih berjanji akan bertanggung jawab dan  memajukan OSIS MAN 2 Boyolali. “Kami sangat senang bisa terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS, kami akan pertanggungjawabkan atas kepercayaan yang diberikan dan semoga ke depan OSIS semakin maju”. ujar Yasir. (FA/ZN/Jaim/rf)