Masjid Al Auliya Masjid Tertua dan Heritage di Kota Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan – Setelah menghadiri undangan acara Festival Bubur Suro dan Kuliner Krapyak, Walikota Pekalongan H.A. Afzan Arslan Djunaid, SE dan Ketua DPRD Kota Pekalongan Mohamad Azmi Basyir Mohamad Azmi Basyir, ST, MSc beserta jajaranya menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke dalam Masjid Al Auliya Krapyak.

Ketua Panitia Pembangunan Kembali Masjid Al Auliya Krapyak H.M. Nasrullah Aziz didampingi Takmir Masjid K.H. Amin Ghozali beserta Tim Panitia menerima kunjungan Wali Kota Pekalongan dan Ketua DPRD Kota Pekalongan beserta rombongan.

Dalam laporannya, Ketua Panitia menyampaikan Pembangunan Tahap Pertama ini sudah progress 80% dengan nominal pengeluaran biaya pembangunan mencapai 3 Milyar lebih.

Panitia Pembangunan berharap banyak peran Pemerintah Kota ikut berpartisipasi dalam donasi sampai pembangunan rampung, bagaimanapun juga Masjid Al Auliya yg berlokasi di Wilayah Krapyak merupakan Masjid tertua dan heritage di Kota Pekalongan.

Oleh karena itu 2 (dua) Tokoh penting Kota Pekalongan bisa bersama hadir berkunjung merupakan suatu kehormatan bagi kami.

“Semoga kehadiran beliau membawa semangat Panitia untuk segera menyelesaikan Tahap Pembangunan berikutnya. Segala dukungan baik itu doa dan bantuan donasi dari Pemerintah Kota sangat kami harapkan.” ungkapnya kemarin 11/9/2022.

Dan tak lupa ketua panitia juga memohon doa dan bantuannya untuk proyek pembangunan kembali Masjid Al Auliya Krapyak Pekalongan dengan berdonasi ke : Bank : BSI (Bank Syariah Indonesia). Rekening : 313 131 11 32. Atas Nama : Panitia Renovasi Masjid Al Auliya Pekalongan. (Red/Ant/bd).