MI Darul Ulum Ngaliyan Wakili Kota Semarang Raih Juara 1 LCPT Binwil Semarang 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Sabtu (17/9/2022) MI Darul Ulum Ngaliyan mewakili Kota Semarang berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Cepat Tepat Pramuka (LCPT) Binwil Semarang 2022, yang digelar di SMPN 2 Salatiga.

Tim dari Kota Semarang tersebut adalah Zayta Zahrol Baroya, Nandita El Zahsy Rinandi dan Oriza Sativa, dimana ketiganya merupakan siswa MI Darul Ulum Ngaliyan.

Raihan ini pun seolah mempertegas slogan pada MI Darul Ulum Ngaliyan yaitu, Tiada Hari Tanpa Prestasi.

Kabar gembira tersebut, langsung dilaporkan oleh Kepala Madrasah kepada Mafruhatun selaku Pengawas Madrasah Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang. “Betapa bahagianya saya mendapat kabar kemenangan dari anak-anak MI Darul Ulum Ngaliyan. Sebagai pengawas madrasah setempat, saya turut bangga dan mengapresiasi atas raihan prestasi ini,” tutur Mafruhatun kepada penulis melalui pesan whatsapp.

“Alhamdulillah mereka dipercaya untuk mewakili Kota Semarang, dan berhasil meraih Juara 1,” terangnya.

Ia berharap, prestasi yang telah diraih tidak menjadi peserta didik terlena dalam kegembiraan yang berkepanjangan. “Kami sampaikan kepada Kepala MI Darul Ulum agar tetap terus berlatih dan meningkatkan kemampuan, meskipun pada kesempatan tersebut telah berhasil meraih Juara 1. Harapannya, prestasi ini dapat dipertahankan untuk tahun-tahun yang akan datang, atau pada ajang kompetisi lainnya,” ujarnya.(Atun/NBA/bd)