MTs Cokroaminoto Wanadadi Kembali Memboyong Piala  Lomba KKR Di Tingkat Kabupaten Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – LCC Dokcil dan KKR Tingkat Kabupaten Banjarnegara merupakan bentuk implentasi dari Peraturan Bupati Banjarnegara No. 48 Tahun 2018 tentang Pembinaan dan Pengembangan Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah di Kabupaten Banjarnegara.

Satu wakil dari Kecamatan Wanadadi menjadi juara 2 lomba Kader Kesehatan Remaja (KKR) Tingkat Kabupaten Banjarnegara Tahun 2022. Dia adalah Shakira Alta FA putra dari Bapak Sofan Nur Arifin seorang guru honorer di madrasahnya ia sekolah.

Didampingi Kepala MTs Cokroaminoto Wanadadi dan Guru Pembimbingnya yaitu Al Aziz Nurhidayat dan Iswatun, tempatnya di Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara untuk menerima piala juara dua KKR yang diberikan oleh Drs. Indarto, MS, Selaku Sekda Kabupaten Banjarnegara Rabu ( 29/9).

Selain mendapatkan piala, para peraih juara juga memperoleh hadiah uang pembinaan untuk masing-masing peringkat. Dalam kesempatan itu Indarto menyampaikan selamat dan pesan kepada para peraih juara LCC Dokter Kecil dan LCC KKR.

“Banggalah menjadi yang terbaik tapi tidak boleh sombong. Berani menjadi agen perubahan, menjadi contoh yang baik bagi teman-temannya dan jadilah anak-anak yang selalu menjunjung sopan santun di manapun berada,” pesan Sekda kepada para juara.

Harapan dari Al Aziz Nurhidayat selaku kepala madrasah Alta nama panggilannya kesehariannya jangan berhenti di sini masih panjang kesempatan akan diraih di ajang lomba0lomba lainnya. Tetaplah semangat terus belajar. Tak lupa kepada guru pembimbing diucapkan terima kasih atas pendampingannya selama ini sehingga membuahkan hasil yang membanggakan bagi madrasah.

“Alhamdulillah MTS Cokroaminoto Wanadadi kembali memboyong piala LCC KKR. Alta jangan menyerah sampai di sini tetaplah belajar kesempatan masih panjang. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada guru pembimbingnya yang selama ini mendampinginya,” pungkas kepala madrasah. (en/rf)