081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

MTsN 2 Kota Semarang Dulang Prestasi Tingkat Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Kamis (15/9/2022) Ahmad Alfan selaku Kepala MTsN 2 Kota Semarang menyampaikan raihan prestasi peserta didiknya dalam ajang Pencak Silat kategori Kelas E Putra Remaja yang diselenggarakan oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Semarang pada 9-11 September 2022 di Gelanggang Olah Raga (Gelora) Universitas Semarang (USM).

Informais tersebut ia bagikan melalui whatsapp group Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang.

“Alhamdulillah, siswa kami atas nama Luthfi Hanif Yanuar, siswa kelas 7 berhasil meraih Juara I pada kejuaraan Pencak Silat kategori Kelas E Putra Remaja yang diselenggarakan oleh IPSI Kota Semarang,” tuturnya.

Ucapan selamat pun ikut disampaikan oleh ASN di lingkungan Kankemenag Kota Semarang. “Alhamdulillah, selamat dan sukses untuk MTsN 2 Kota Semarang. Nderek bingah Pak Alfan, semoga madrasah semakin berprestasi dan mandiri,” ujar Cholidah Hanum Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kankemenag Kota Semarang.

Hal senada juga disampaikan Sriwahyuningsih, Penyuluh Agama Kristen. “Selamat atas prestasi yang diraih MTsN 2. Tambah keren,” ungkapnya sambil memberikan ikon jempol.

“Mantap,” ucap Rachmad Pamudji Kepala Sub Bagian Tata Usaha.

“Alhamdulillah, semoga kedepan MTsN 2 semakin sukses,” kata Soraya selaku Pengawas Madrasah.

Alfan begitu senang atas dukungan yang telah diberikan kepada madrasah yang dipimpinnya. “Matur nuwun Bapak/Ibu atas doa dan supportnya,” jawab Alfan.

“Raihan ini menambah daftar prestasi yang telah berhasil diraih oleh peserta didik MTsN 2 Kota Semarang. Tak hanya itu, prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih tentunya akan menjadi nilai lebih bagi lembaga pendidikan di Kota Semarang. Mampu menunjukkan bahwa madrasah berani tampil dan bersaing dengan lembaga pendidikan lainnya. Semoga madrasah-madrasah semakin banyak mengukir prestasi, baik di tingkat daerah, provinsi, nasional maupun internasional,” pungkasnya.(NBA/bd)