MTsN 4 Rembang Sabet 50 Medali Emas pada Ajang  IPO 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTsN 4 Rembang—Luar biasa, siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Rembang kembali meraih prestasi yang membanggakan. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 50 medali emas berhasil diraih oleh siswa-siswi MTsN 4 Rembang dalam ajang Indonesia Physics Olimpiad SMP/MTs 2022 yang diselenggarakan oleh Lembaga Kompetisi Indonesai (LKI) pada Senin, (5/9/2022).

Selain medali emas, para siswa MTsN 4 Rembang juga meraih perak sebanyak 25 medali dan perunggu sebanyak 7 medali. Kepala MTsN 4 Rembang, Teguh Santoso mengatakan, raihan prestasi tersebut merupakan sesuatu yang patut disyukuri. “Ini merupakan hasil prestasi siswa yang patut kita syukuri,” tuturnya.

Teguh juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para siswa dan para guru pembimbing yang telah mempersembahkan prestasi tersebut. “Saya sangat mengapresiasi atas prestasi yang diperoleh anak-anak tak lupa saya juga menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu guru pembimbing,” imbuhnya.

Zahra Maulida Syahputri, salah satu siswi peraih medali emas mengungkapkan rasa senangnya saat diwawancarai. “Alhamdulillah senang rasanya bisa meraih medali emas, terima kasih kepada bapak ibu guru atas bimbingannya selama ini,” ujarnya.  Hal senada juga disampaikan peraih medali emas lainnya, Dea Putri Cahyani. Ia mengungkapkan rasa syukurnya dan lebih giat belajar agar bisa kembali meraih prestasi di masa mendatang.

Dwi Hindarto, Salah satu pembimbing lomba menyampaikan rasa bangganya terhadap para siswa yang telah meraih prestasi membanggakan tersebut. “Selamat kepada para siswa peraih medali, terima kasih telah berjuang. Jangan pernah puas berprestasi,” tandasnya.

Tanggapan senada juga disampaikan Septa Ria Firantika, guru pembimbing lomba lainnya. Ia mengungkapkan senang melihat anak-anak meraih prestasi. ”Ini sungguh membanggakan, selamat dan terus belajar,” ujarnya singkat. (EH/iq/rf)