081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

MUI Sedan Dilantik, Ini Sejumlah Harapannya

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Sedan – Kecamatan Sedan menggelar pelantikan dan rapat kerja Majelis Ulama Indonesia tahun 2022. Acara ini digelar pada Kamis (15/9/2022) di aula Kecamatan Sedan.

Pelantikan dihadiri oleh anggota forumpincam di pendopo kecamatan sedan. Penyuluh Kecamatan Sedan turut andil dalam acara ini. Rapat Kerja diselenggarakan untuk menyusun draf kerja pada masa khidmah 2022-2026 masing-masing komisi MUI.

Acara dibuka oleh sekretaris kecamatan, Mundakir, ST, MM dalam sambutannya menyatakan semoga acara berlangsung dengan lancar dan ucapan selamat kepada seluruh pengurus baru MUI. Semoga dapat melaksanakan tugasnya dalam berkhidmah.

Selanjutnya pengurus MUI Kecamatan Sedan dilantik oleh Ketua Umum MUI Kabupaten Rembang, Moh. Faqih. “Diharapkan seluruh pengurus dapat menjalankan amanah dan tugasnya sebagai pengurus MUI serta dapat menjalankan Islam Rahmatan lil aalamiin,” tegasnya.

KH. Mukhtar Ulin Nuha,  sebagai ketua MUI Kecamatan Sedan menyatakan bahwa rapat kerja ini membahas program- program yang akan diusungkan masing-masing komisi. Koordinasi dilanjutkan dengan pemaparan masalah-masalah keagamaan yang ada di Kecamatan Sedan.

Mukhtar menyatakan bahwa program dakwah di Kecamatan Sedan dapat bersinergi dengan masyarakat, organisasi serta pemerintah setempat. “Semoga seluruh program dapat bermanfaat dan maslahat bagi umat”, tuturnya. — ismu/iq/rf