Pastikan Pembangunan Tepat Waktu KakanKemenag Sidak Pembangunan SBSN MTsN 2 Brebes

Brebes-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, H. Fajarin melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dengan mengunjungi MTsN 2 Brebes, pada  Rabu Sore, (14/09/2022). Pukul 17.00 WIB.  

Dijelaskan oleh Kakan Kemenag Brebres bahwa sidak yang ini dilakukan guna memastikan pekerjaan pada setiap bangunan terus bergerak dalam percepatan penyelesaian Proyek SBSN dengan target rampung pada 07 November 2022 

Untuk melihat progress pembangunan Gedung SBSN berupa Ruang kelas Baru yang di mulai tanggal 11 Juli 2022 dan akan diselesaikan pada 07 Nov 2022, terlebih lagi targetan waktu dan pengunaan bahan-bahan yang dipakai.

“Kita akan terus pantau pengerjaan proyek ini hingga bisa selesai tepat pada waktunya, untuk itu kita minta pada semua pihak yang terlibat  secara langsung maupun tidak langsung, baik itu pihak Penyedia, pengelola SBSN, pengawas, dan Pihak MTSN 2 Brebes dan bagian terkaitnya, dapat berkerjasama dengan baik, agar Proyek ini selesai tepat waktu dan sesuai dengan hasil yang diinginkan,” ucap Fajarin.

Pembangunan gedung yang ada di Komplek MTsN 2 Brebes ini berdasarkan laporan pada awal  September 2022 lalu sudah memasuki 50 % penyelesaian. Sementara pada pekan kedua September saat ini juga terlihat progres pembangunan bagian dinding dilantai 1 sedang dalam proses pengerjaan.

Kepala Kantor Kemenag Brebes, berharap  agar pihak MTsN 2 Brebes ikut aktif melaksanakan pengawasan pelaksanaan pembangunan Gedung SBSN supaya tepat waktu, tepat site plan dan perencanaan awal, untuk itu setiap elemen yang terlibat dengan proyek SBSN tersebut dapat meningkatkan pengawasan kepada seluruh kegiatan dan kelengkapan sarana-prasarana madrasah terlebih kepada sesuatu yang memungkinkan akan dilakukan evaluasi bagi pihak-pihak terkait.

Di kesempatan tersebut Kepala Kantor Kemenag Brebes secara langsung ditemui oleh pengawas proyek  dan kepala MTsN 2 Brebes untuk mendapatkan laporan mengenai progres pembangunan dan meyakinkan bahwa proyek tersebut akan selesai tepat pada waktunya Setelah mendengar laporan, beliau menginginkan dan memastikan agar proyek pembangunan dapat diselesaikan dengan baik, tepat waktu, dan mutu serta kualitas bangunan harus sesuai dengan perencanaan awal.(Hid).