Pelaksanaan Gladi Bersih ANBK Tahun 2022 di MTsN 4 Brebes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes-Pelaksanaan Gladi Bersih ANBK Tahun 2022 dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada Senin-Selasa, (12-13/09/2022). Kegiatan Gladi Bersih ANBK diikuti oleh 45 peserta didik yang menjadi sampling  bertempat di ruang Lab. Komputer MTsN 4 Brebes.

Dari 45 peserta yang mengikuti gladi bersih tersebut dibagi menjadi 3 sesi pelaksanaan. Setiap sesi diikuti oleh 15 peserta didik, baik peserta putra maupun peserta putri sehingga memudahkan pengawasan pelaksanaan gladi tersebut sebagai sarana mempersiapan ANBK secara paripurna.   

Untuk Gladi Bersih ANBK hari pertama dengan materi Literasi dan Survei Karakter dan hari kedua dengan materi Numerasi dan Survei Lingkungan Belajar. Kegiatan Gladi Bersih berjalan dengan lancar selama dua hari.

Syamsul Maarif yang diamanahi sebagai Kepala MTsN 4 Brebes berkeinginan agar gladi bersih dan pelaksanaan ANBK tahun 2022 dapat berjalan lancar tanpa halangan atau ganggung yang berarti baik permaslah peralatan maupun aliran listrik, untuk itu belaiu berpesan kepada panitia agar mempersiapan gladi dan pelaksanaan ANBK tahun 2022 sebaik-baiknya.

“Panitia dan peserta ANBK tahun 2022 dapat sukses baik penyelenggaraan maupun sukses prestasi, dimana tidak ada satu orangpun pelajar dari MTsN 4 Brebes yang tidak lulus, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh guru-guru di MTsN 4 Brebes. Agar lebih intensif memberikan dorongan semangat dan pemantapan materi bagi kesuksesan siswa-siswi dalam menghadapi ANBK nanti,” tegasnya.(Hid/Sua)