Pelepasan Mahasiswa PKL Fakultas Dakwah UIN Salatiga

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Umas)- Kepala Kantor Wilayah Kemenag Prov Jateng yang diwakili Sub Koordinator Subbag Umum dan Humas Nurzaini Wahyu Widodo didampingi Sub Koordinator Kepegawaian dan Hukum Badrussalam, Sub Koordinator pamong budaya ahli muda Nining Indrawati, Sub Koordinator Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Muda Lasiyanto , Sub Koordinator Penyuluh Agama Ahli Muda Khamdani serta Dosen Pendamping Fakultas Dakwah UIN Salatiga Abrori melepas Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri Salatiga Jum’ at, (16/09).

Mahasiswa yang dilepas sebanyak sembilan orang melakukan kegiatan praktek kerja lapangan di Bidang Penais Zawa, Subbag Umum dan Humas serta Subbag Kepegawaian dan Hukum.

Dalam sambutan Nurzaini mengapresiasi kepada Civitas UIN Salatiga yang telah menjadikan Kantor Wilayah Kementerian Agama sebagai wadah untuk memperdalam ilmu bagi mahasiswanya melalui program kegiatan PKl.

“Terimakasih atas suport nya yang diberikan kepada kami, dengan adanya PKLditempat kami otomatis tugas kedinasan terbantu dengan lancar,” kata Nurzaini.

Selanjutnya, kepada mahasiswa Nurzaini juga berharap mudah- mudahan mahasiwa yang praktek kerja disini dimudahkan dalam mengerjakan tugas akhir dan kelancaran serta dalam mencari pekerjaan.

” Semoga ilmu yang didapat bermanfaat dan Selamat kembali kedunia kampus,” harapnya.

Sementara itu, perwakilan dari mahasiswa Irfan menyampaikan ucapan terimakasih atas diterima dikantor yang telah memberikan ruang aktualisasi yang akan dijadikan bekal kerja setelah lulus nanti.

“Alhamdulillah Ilmu yang kita dapat sangat bermanfaat dan sangat penting yang nantinya akan kami gunakan didunia kerja setelah lulus nanti,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari perwakilan UIN diakhiri dengan sesi foto bersama.( rf).