081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Permudah Pencarian Data, DWP Ikuti Sosialisasi Literasi Arsip Digital

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Selasa (13/9/2022) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang, mengikuti kegiatan sosialisasi Literasi Kearsipan Digital yang diselenggarakan oleh DWP Kota Semarang di gedung PKK lantai 3.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam kegiatan Rapat Kerja (Raker) DWP Kota Semarang bulan September.

Sosialisasi dimaksud diikuti oleh seluruh Unsur Pelaksana (UP) DWP se-Kota Semarang, baik dari Dinas/Instansi/Badan maupun Kecamatan.

Pemateri dari Dinas Arsip dan Perpustakaan (Arpus) Kota Semrang. Leli beserta tim dari Dinas tersebut menyampaikan tujuan pelaksanaan sosialisasi. “Literasi kearsipan digital dilaksanakan bertujuan untuk mempermudah dalam pencarian data atau arsip, yang dapat diterapkan untuk kearsipan dalam keluarga maupun organisasi,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia menginformasikan kegiatan pameran kearsipan Virtual Jateng yang berlangsung selama bulan September 2022. “Pameran Kearsipan Virtual Jateng 2022, dilaksanakan selama 22 hari, dari tanggal 1 hingga 22 September 2022,” terangnya.

“Kami harap seluruh Unsur Pelaksana DWP turut mengunjungi pameran tersebut, dengan cara klik : Smg.city/pkv2022,” pungkasnya.(Hanum/NBA/bd)