PKS MAN 1 Tegal, Adakan Kegiatan Lintas Alam dan Pengambilan Atribut

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Slawi – Ekstrakurikuler  Patroli Keamanan Sekolah (PKS) MAN 1 Tegal yang bergerak dalam bidang keamanan dan ketertiban  sekolah menggelar kegiatan pengambilan atribut anggota PKS angkatan 24 di Danawarih, Balapulang pada Minggu (25/9).

Kegiatan ini diikuti sekitar 40 an anggota  mengikuti jalannya kegiatan dari pukul 08.00 s.d 14.00 WIB  dengan hikmat. Kegiatan pengambilan atribut ini juga dihadiri langsung oleh, Muntoha selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan dan Teguh Setiawan selaku Pembina PKS MAN 1 Tegal.

Acara pertama dibuka dengan sambutan Teguh Setiawan menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota baru yang ikut proses pengambilan atribut  sebagai anggota PKS MAN 1 Tegal.  Harapannya PKS ke depan semakin maju dan memberi kontribusi yang lebih berwarna lagi untuk almamater.

‘Saya mengharapkan setelah prosesi ini kalian bisa menjadi anggota PKS yang mampu bertanggung jawab dan peduli terhadap lingkungan madrasah,” ucap Teguh Setiawan.

Sementara itu ketua ekstra PKS MAN 1 Tegal, Khaqul mengatakan bahwa kegiatan ini baru proses mencara atribut belum pemasangan atribut yang artinya para anggota belum resmi di kukuhkan dan dilakukan penyematan.

“Setelah ini hari Jumat akan ada pemberian atribut sekaligus penyematan dari rangkaian acara kemarin. Harapannya anggota yang sudah di kukuhan dengan pemberian atribut semakin semangat dan berkontribusi untuk kemajuan PKS MAN 1 Tegal,” ungkap Khaqul. (nuris/bd)