081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Salamun, Pengawas PAI Kankemenag Tutup Lomba MAPSI Tingkat Kota Magelang Tahun 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Lomba MAPSI (Mata Pelajaran dan Seni Islami) SMP tahun 2022 Tingkat Kota Magelang yang diselenggarakan oleh MGMP PAI SMP Kota  Magelang hari ini ditutup oleh Dewan Pendidikan yang juga merupakan Pengawas  PAI Kankemenag Kota Magelang, (Selasa, 13/9).

Meskipun sederhana, acara penutupan yang berlangsung diruang Aula Cendekia Disdikbud Kota  Magelang berjalan lancar, khidmat dan memberikan kesan tersendiri di hati para peserta, pendamping dan panitia.

Dewan Pendidikan Kota Magelang yang diwakili oleh Salamun menyatakan bahwa setelah babak final seluruh cabang selesai. Ia mengucapkan terima kasih kepada panitia dan Disdikbud karena atas kerjasama lomba MAPSI Tahun 2022 ini berjalan sesuai dengan harapkan.  

Selain itu juga mengucapkan selamat atas raihan prestasi yang telah dicapai oleh para pemenang lomba. Dan juga kepada seluruh peserta yang berkompetisi secara sportif dan kreatif.

“Terimakasih kami ucapkan kepada panitia dan semua pihak yang telah menyukseskan penyelenggaraan MAPSI Tingkat Kota Magelang Tahun 2022. Saya ucapkan selamat untuk para juara, semoga bisa meraih prestasi juga ketika berlaga di tingkat provinsi,” ujar Salamun.

“Semoga ditahun mendatang lomba MAPSI tetap bisa kita selenggarakan dengan kualitas yang lebih baik, mengingat lomba MAPSI merupakan ajang kompetisi dan kreativitas bagi siswa SMP se-Kota Magelang,” lanjutnya.

Nuansa sportifitas, kreativitas, solidaritas, dan kebersamaan telah ditunjukkan oleh para peserta lomba. Demikianpun juga dengan prestasi yang di raih, juara MAPSI ditahun menyebar tidak hanya didominasi oleh sekolah tertentu saja. (Salamun/Hari/rf).