Sosialisasi Asesmen Pendampingan Madrasah Kankemenag Kota Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah membuka Kegiatan Sosialisasi Asesmen Pendampingan Madrasah yang dilaksanakan oleh Seksi Pendidikan Madrasah di KHAS Hotel Pekalongan, Senin (5/09/2022).

Kegiatan ini ikuti oleh 31 peserta yang terdiri 29 Proktor MI, 1 Proktor MTs dan 1 Proktor MA yang menjadi piloting untuk jenjang Tsanawiyah dan Aliyah.

Dalam sambutan Kasi Pendidikan Madrasah Drs. H. Nadhief Emce mengajak para peserta untuk mengikuti kegiatan dengan serius agar nantinya apa yang akan disampaikan oleh pemateri akan menjadi bahan perbaikan untuk meningkatkan mutu madrasah ke depan.

“Kami melihat kegiatan ini sangat penting guna untuk menambah pengetahuan bapak/ibu selaku garda terdepan dalam menjalankan roda madrasah kearah yang lebih baik dan sesuai dengan regulasi guna mencapai cita-cita bersama untuk kebaikan madrasah ke depan,” ujar Nadhief.

Bapak/ibu peserta kegiatan ini adalah orang yang menjadi leader atas jalannya madrasah dalam era digital ini, karena di zaman sekarang semua serba menggunakan digitalisasi. Proktor dan operator madrasah sangat berperan atas kelangsungan jalannya madrasah, ungkap Nadhief. ( Qy/bd )