Suhadak Resmi Pimpin MTsN 1 Rembang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Kepemimpinan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Rembang mengalami pergantian. Pada Selasa (06/9/2022), diadakan serah terima jabatan dari Plt. Kepala Madrasah Warsan kepada Akhmad Suhadak Solikin.

Warsan merupakan Kepala MTsN 5 Rembang sementara Akhmad Suhadak merupakan guru MTsN 2 Rembang. 

Acara Pisah Sambut ini diadakan aula MTsN 1 Rembang. Acara ini dihadiri oleh Kankemenag kabupaten Rembang H. M. Fatah, komite MTsN 1 Rembang, KKM MTs Kab Rembang, TU dan jajarannya, serta seluruh dewan guru MTsN 1 Rembang dan MTsN 2 Rembang

 Dalam acara tersebut, Warsan, menyerahkan berita  acara kepala MTsN 1 Rembang kepada Akhmad Suhadak Solikin. Selain itu Warsan  juga menyampaikan kesan dan pesan kepada seluruh pihak yang hadir.

“Kami berterima kasih kepada seluruh keluarga besar MTsN 1 Rembang yang telah membantunya dalam mengemban amanah selama menjadi Plt. Kamad MTsN 1 Rembang selama kurang lebih 3 bulan. Kami doakan agar MTs N 1 Rembang semakin baik ke depannya dan tetap berprestasi,” kata Warsan.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Rembang yang baru, Akhmad Suhadak Solikin, menyampaikan kebahagiannya. Beliau merasa senang mendapatkan kepercayaan.  Karena ini pertama kali beliau dilantik sebagai Kepala Madrasah dan ditempatkan untuk memajukan MTsN 1 Rembang.

Beliau meminta dukungan, semangat, serta kerja keras segenap pihak di MTsN 1 Rembang. “Melalui amanah ini semoga bisa mencari keberkahan,” pungkasnya. (bd/iq/rf)