081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Tim PMR Madya MTs Negeri 1 Kudus Raih Juara dalam Lomba HUT PMI Ke-77

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – Tim Palang Merah Remaja (PMR) Madya Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kudus berhasil memborong prestasi di ajang lomba yang diselenggarakan PMI Kabupaten Kudus. Lomba tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun PMI yang ke-77. Kegiatan tahunan ini diikuti ratusan peserta dari tingkat PMR Mula, PMR Madya, PMR Wira, Korps Sukarela (KSR), Tenaga Sukarela (TSR), dan karyawan PMI. Selama 2 hari, yaitu Selasa (13/9) dan Jum’at (16/9) berbagai kategori lomba diselenggarakan di halaman markas PMI Kabupaten Kudus. Lomba yang diadakan terbagi dalam beberapa kategori Fun Game, Fashion Show dan melukis tong sampah.

Tim PMR dibawah bimbingan Rizki Kurnia Kusuma, S.Psi, Sofa Rosyida, S.Kep dan Aji Pamungkas, S.Pd berhasil meraih prestasi di setiap kategori lomba. Capaian tersebut antara lain Juara 1 Fashion Show oleh Naysila Zahwa Auralia (Kelas IX-G), Juara 3 Melukis diraih oleh Isnaena Searly Amalia (Kelas IX-G), dan Juara 3 Fun Game oleh Tim PMR Madya MTs Negeri 1 Kudus. H. Eko Sudarmanto, M.Pd selaku waka kesiswaan menyampaikan, dengan raihan prestasi ini kami berharap agar momen ini dapat dijadikan motivasi dan edukasi kepada seluruh peserta didik supaya mengembangkan bakat minatnya. Artinya raihan prestasi tidak hanya dari bidang akademik, dari aspek lain seperti bidang seni, olahraga, atau keterampilan lain jika ditekuni akan membuahkan hasil menjadi prestasi.

Dalam kegiatan tersebut H.M. Taufiq Hidayat, S.Ag., M.Pd, selaku Kepala MTs Negeri 1 Kudus memberikan apresiasi pada Tim PMR MTs Negeri 1 Kudus. Beliau juga berpesan agar kedepannya Tim PMR Madya MTs N 1 Kudus semakin berprestasi serta dapat menginspirasi peserta didik lain. (whp/bd)