Tindak lanjut Edaran Kanwil Kemenag Jateng,  Guru, Tendik  MAN 2 Kota Semarang Mulai Buka Rekening BSI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang- Kepala MAN 2 Kota Semarang,  bersama segenap Guru dan tenaga kependidikan antusias mengikuti kegiatan pembukaan rekening baru dari Direktur Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) Jalan Tentara Pelajar, Jalan Majapahit Kota Semarang. Acara sangat menarik karena ada doorprize yang menarik yang dibagikan langsung dalam acara. (24/9/2022)

Wakil kepala bidang hubungan masyarakat, Ahmad Riyatno menuturkan “ Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari Surat Edaran Kepala Kantor Wilayah Kemenag Jawa Tengah No 14.048/Kw.11.1/2/KU.04.1/09/2022 Tentang Implementasi MOU dengan  Bank Syariah Indonesia (BSI) yang salahsatu layanan produknya adalah dalam pengalihan gaji guru dan tenaga kependidikan ke BSI “ Kegiatan ini di laksanakan di ruang 1 dan sebagai pemateri sosialisasi adalah  Damar manajer BSI Cabang Tentara di bantu bantu staf imbuh Ahmad

Manajer BSI Damar dalam sosialisasinya  menjelaskan “Sejak 1 Februari 2021, tiga Bank Syariah di Indonesia yakni  PT Bank Syariah Mandiri, PT Bank BNI Syariah, dan PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIS) telah melebur menjadi satu menjadi PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan BSI sekarang sudah eksis dengan banyak produk syari’ah dan di kenal di seluruh Indonesia dan kedepan akan menjadi mitra madrasah.

Kepala MAN 2 Kota Semarang H.  Junaaedi  berharap dengan hadirnya Bank Syariah Indonesia adalah untuk melengkapi pilihan pihak madrasah tentang layanan jasa perbankan yang berdasarkan prinsip syariah dan berkah. Bulan Januari 2023 insyaallah  gaji dan segala bentuk tunjangan, baik tunjangan kinerja (Tukin) dan lainya sudah melalui layanan perbankan syariah. ( Ahmad Riyatno-bd)

Guru, Tendik  MAN 2 Kota Semarang Mendengarkan Dengan Serius Pemateri Dari BSI Tentang Produk Syari’ah