Binrois Senin Pagi Kankemenag Wonosobo

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Wonosobo – Kankemenag Kab. Wonosobo gelar acara Bimbingan Rohani Islam di Aula Kankemenag Wonosobo pada setiap hari Senin, (10/10) yang diawali Murattal Al-Qur’an oleh Ustadz Maksum dengan membacakan Surat Abasa.

Hadir diacara istimewa ini seluruh ASN pada Kankemenag Wonosobo, Kasubag TU, Kasi Bimas Islam, Kasi PD Pontren dan Kasi PAIS dan para penyuluh Agama Islam.

Materi Binrois disampaikan Kasi PAIS, Nawawi, dalam uraiannya disampaikan bahwa integritas yang setiap apel pagi digemakan bersama menjadi energi positif dalam menunaikan tugas kedinasan.

Nawawi juga singgung cara praktis mengelola rumah tangga dengan pembagian yang tepat manajemen keuangan keluarganya.

Selanjutnya Kakankemenag Kab. Wonosobo, Ahmad Farid, kuatkan integritas dan tanggung jawab dengan menjaga kedisiplinan. Farid juga sampaikan bahwa seluruh ASN harus selalu menjaga kesehatan jasmani dan rohani, kesehatan jiwa dan raga,“ terjaganya kesehatan jasmani dan rohani, kesehatan jiwa dan raga sangat mendominasi kesuksesan seseorang berkarya,” tandas Farid.

Sementara Kasi PD Pontren Kankemenag Wonosobo, Fakih Khusni, hadir dalam Binrois dan berikan beberapa catatan diantaranya urgensi penerapan integritas untuk menguatkan komitmen kerja dengan meningkatnya produktifitas kerja, kesehatan jiwa dan raga menjadi pondasi kebahagiaan dalam kehidupan ini dan tentunya untuk kehidupan terbaik dunia akhirat.(Fk-ws/Sua)